Neobux

Friday, September 10, 2004

pusing....

Kenapa weblog ku ini bermasalah terus ya?

Tampilan web baru saja kuperbaiki, dan rasanya cukup puas untuk sementara ini, lalu tinggal posisi penempatan posting terakhir sebelum ini yang 'gila'. Aku bahkan sampai memelototi template nya, kucek lagi adakah yang salah. Kubandingkan juga sama template simpananku. Hasilnya? tak ada yang berbeda. Lalu apa yang salah?
Kemarin sempat minta tolong sama wida untuk bikin satu tampilan baru, tapi akhirnya kupakai lagi template buatanku sendiri. Beberapa kali juga sempat tanya ke teman-teman di #blogbugs, tak ada hasil yang memuaskan juga.

Ini blogger.com yang bermasalah atau aku yang terlalu bodoh? Beberapa kali aku utak-utik template, ku-save, republish, lalu ku lihat hasilnya, ternyata tetap seperti tampilan sebelumnya! seolah utak-utik ku tadi itu tak berpengaruh sama sekali. Kulihat lagi di template, ternyata bagian-bagian yang aku utak-utik kembali seperti semula!

Lebih gila lagi waktu aku coba delete satu posting, ku-save, ku-republish, lalu ku lihat hasilnya, ternyata posting tadi masih tertampil!
Waduh! Ini blogger.com nya, atau warnet nya, atau aku nya yang songong??

No comments:

Post a Comment