Neobux

Sunday, March 18, 2007

modifikasi rumah

Karena mulai iseng berselancar lagi antara blog satu ke blog lain, ujung-ujungnya saya jadi tidak puas melihat tampilan blog. Rasanya [selalu] ada yang kurang. Tak lain dan tak lebih ya karena pemahaman saya yang minim sekali mengenai bahasa yang digunakan pada web[blog], seperti html, css, javascript dan lainnya.

Apalagi ditambah ketidakmampuan saya untuk memilih warna yang tepat dan menjadikannya sebagai bagian dari identitas blog, dan arahan berikutnya adalah bagaimana membuat anda menjadi betah membaca tulisan acak-acakan saya.

Maka lalu saya coba sampaikan permintaan kepada teman baik saya si schokolades ini untuk membuat satu desain banner untuk ditempatkan di ruang atas blog. Dan, yang anda lihat saat ini diatas, tentu saja adalah hasil kreasi dia.

Selain itu, saya melakukan beberapa penyesuaian lain seperti : template saat ini memakai hasil kreasi mas isnaini. Lalu, comment yang dulunya menggunakan fasilitas dari haloscan, saya alihkan ke fasilitas aslinya dari blogger.

Warna background sedianya berganti dengan hitam kelam, bercampur dengan merah untuk tulisan dan border. Tapi rasanya kok jadinya malah tidak enak dilihat. Maka akhirnya kembali lagi ke warna putih sebagai warna dominan. Hanya saja merah nya masih terpakai, menggantikan oranye.

Tampilan saat ini adalah hasil terakhir dari utakutik saya selama semalaman setelah otak diperas lembur dari hari senin sampai sabtu siang, tiap harinya dari jam 8 pagi sampai jam 3 dinihari. Yaa... utakatik blog ini saya anggap sebagai refreshing pikiran lah.

Mohon tanggapannya..

1 comment:

  1. Anonymous8:16 PM

    jadi gak enak dibilang baik :D kakakaka...
    tanggapan saya, masih kurang setuju sama banner yang paling bawah. Merah kotak2...hehehe
    *crewet bener ya*
    AYOO smangaddd!!!

    ReplyDelete