Neobux

Friday, March 30, 2007

Selamat buat om Chrisye

Kabar meninggalnya om Chrisye ini baru saya baca sekitar jam 11.00 siang tadi di kompas online.
Membaca testimoni yang ada membuat saya gemetar. Om Chrisye menjelang ajalnya ternyata bisa weruh sakdurunge winarah. Perkataannya : "Saya akan meninggal hari jumat" terbukti kebenarannya.

Dari kecil sampai umur seperempat abad lebih, saya sudah terbiasa mendengar suaranya. Hingga datang juga masanya. Pembuktian bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Selalu ada masanya pada setiap orang untuk berakhir hidupnya di dunia, lalu melangkah memasuki kehidupan baru yang begitu misteri.

Selamat menempuh hidup baru untuk Om Chrisye. Semoga berbahagia di hadapan Nya.

2 comments:

  1. Anonymous10:48 PM

    iya nih, ikut sedih

    ReplyDelete
  2. gw ikut sedih, Dia salah satu idola gw. Selamat jalan Mas Chrisye. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.
    aMIN.........

    ReplyDelete