Neobux

Monday, February 06, 2006

Love Google

Saking bingungnya mau ngapain sementara nunggu download lumayan lama, akhirnya saya iseng klak-klik dan masuk ke situsnya orang hebat ini. Dia punya beberapa weblog. Yang pertama saya baca sebenarnya di sini dan akhirnya merambah kemana-mana.
Sebenarnya sih pengin kirim e-mail untuk kasih tanggapan. Tapi..alamat e-mailnya mana yah?

Dan kemudian, ada artikel tentang mengapa dan bagaimana pandangannya tentang Google.
Well..kalau saja ada kesempatan saya ngobrol dengan dia, saya akan kasih komentar:
Sama pak. Saya juga suka Google dibanding search engine yang lain.
Kenapa? ndak tahu ya. Cuma, rasanya di Google lebih simpel saja. Tampilannya enak dilihat dan ndak ribet kasih liat hasil pencariannya. Meski untuk beberapa pencarian yang spesifik yang berkaitan dengan software, kadang-kadang saya cari lewat astalavista.com. Lebih banyak saya bermain-main dengan Google. Saya juga sering --selalu-- mencari gambar yang menarik untuk ikut ditampilkan di blog ini dengan Google.

Beberapa bulan lalu (tahun??) ketika Google menyodori user blogger.com untuk memakai fasilitas e-mail gratis, dan menawarkan sistem member gets member dengan satu orang bisa invite 100 orang, saya juga langsung ambil. Tapi itu lebih karena iming-iming e-mail storage yang lumayan besar, 10Gb. Dan ketika sering memakai, ternyata memang nyaman. Sayangnya kadang gmail.com (Google Mail) ini rada susah dibuka. Overall, enak deh. Hasilnya, sekarang kalau sedang terkoneksi dengan internet, secara efektif saya buka 3 email ditempat yang berbeda-beda. Hotmail (ini email saya yang pertama), plasa (sisa kejayaan LCstar.Net) dan Gmail.

Maka menyenangkan ketika membaca tulisan pak Budi Raharjo ini yang menyebutkan bahwa blogger.com beberapa waktu lalu, entah kapan itu, dibeli oleh Google.
Wah.. bisa-bisa addicted beneran sama Google yah...

No comments:

Post a Comment