Neobux

Sunday, April 30, 2006

rumah negeri-senja

Orang satu ini, saya belum pernah ketemu. Cuma lihat wajahnya yang di-upload di weblognya. Dan baca beberapa tulisannya di tabloid tempat dia bekerja. Tetapi setiap saya mampir ke "rumah"nya ini, saya selalu merasa lebih dekat. Di posting terakhir tulisan dia, saya sempat memberi satu comment.

Membaca tulisan dia juga selalu menciptakan dorongan saya untuk mengisi "rumah" saya ini dengan kata-kata. Meskipun tidak semeriah dan semenarik tulisannya, pula tak pernah bepergian kemanapun kecuali ubak-ubek di Purwokerto saja, rasanya tetap ada yang ingin saya tulis disini tanpa peduli akan dibaca atau tidak oleh orang lain.

Sepertinya memang hari-hari kedepan saya akan lebih jarang lagi ke warnet. Tentu saja karena pekerjaan ganda yang saya jalani menjadikan waktu yang tersisa menjadi semakin sempit, dan lebih penting lagi, saya berusaha untuk menjalankan program penggemukan badan. Satu cara yang ampuh, mengurangi kadar nikotin di dalam tubuh, dan tidak begadang.

Malam ini, pengecualian. Ini malam minggu, jadinya yaa.... rada bebas. Apalagi seseorang yang jauh di barat sana hari ini sama sekali tak menelepon ataupun berkirim pesan singkat lewat telepon selular. Saya sih (mencoba) maklum, mungkin hari ini dia sibuk sekali.

Alhasil, adik tercinta yang tinggi badannya hampir menyamai saya itu saya tinggal di kamar, tidur sendirian, dan saya melarikan diri dan menghabiskan waktu semalaman di warnet.

Tidak ada yang istimewa, kecuali saya sudah potong rambut. Hahahaha......
Yang jelas, besok senin, orang-orang kantor akan kembali berkomentar soal rambut.
Peduli ah...

No comments:

Post a Comment